Rabu, 12 Agustus 2020

Surat Cinta Dari Ibu

 Untuk permata hatiku, 

Waktu terasa lambat sekali, menunggu kita bertemu, entah kulit mu putih langsat atau mungkin sawo matang, tapi ku pastikan engkau yang terbaik di segala sisi di dalam hatiku. 

Kita sering bercerita, entah itu tentang tawa atau mungkin juga air mata, jika itu tentang kesedihan lupakan lah, penuhi hatimu dengan cinta dan kasih sayang. Engkau mengalir dalam darahku, kehidupan dunia mungkin saja akan sangat kejam sayang, beberapa hal akan membuatmu menangis, namun cinta dan doa  ibu akan memberimu kekuatan.

Hidup bukan hanya tentang bahagia, jika kelak kita bertemu, tatapan polosmu, akan selalu jadi penyejuk hati,  apapun yang terjadi kasih sayang ibu, akan selalu untuk mu. Semoga Allah menjauhkan segala keburukan darimu serta menganugerahi mu kebahagiaan dari dunia hingga akhirat nanti.

Surat cinta ini hanya berisi sepenggal nasehat sayang, jika kelak dunia memberimu cerita yang akan menyakitimu,menghinamu atau barangkali berkata yang tak pantas padamu, jangan pernah berkecil hati, isi hatimu dengan kebaikan, jangan balas hinaan dengan hinaan juga, diam saja dan berlalu. Beberapa perkataan akan terasa getir, beberapa keadaan terkadang terjadi tanpa kita duga, membuat kita pucat tiba2 lalu mengalir kan air mata, terkadang berbagai kesalahan dituduhkan pada kita, padahal sejatinya kita tidak tau apa2. Saat kita merasa baik2 saja bisa saja orang lain merasa kita menyakitinya, 

engkau adalah semangat ibu, kebanggaan ibu, 

Salam sayang dari ibu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terapi Memaafkan

 Betapa banyak orang yang terlihat baik baik saja tapi menyimpan duka dalam hatinya. Duka itu seperti api yang jika di tiup tiup akan semaki...